Sarana dan prasarana, khususnya yang terkait dengan kegiatan perkuliahan, sudah sesuai dan cukup representatif. Setiap ruang perkuliahan dilengkapi dengan kursi untuk mahasiswa, meja dan kursi untuk dosen, danĀ stageĀ untuk LCD.

Pengelolaan dan pemeliharaan gedung dan ruang perkuliahan di lingkungan ISBI memang menjadi tanggung jawab Institut, tetapi secara khusus setiap program studi sudah memiliki ruang kuliah yang relatif tetap.Ā  Sesuai dengan aturan yang ditetapkan ISBI, ruang perkuliahan dapat digunakan mulai dari jam 07.00 sampai dengan jam 17.45.

SEJARAH ISBI ACEH

ISBI Aceh merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri Seni Budaya yang diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 6 Oktober 2014 di Surabaya. Saat ini ISBI Aceh memiliki lahan 30 Ha di Kota Jantho, yang nantinya akan dibangun kampus terpadu.

PERPUSTAKAAN

http://e-resources.perpusnas.go.id/ jangan lupa daftar terlebih dahulu agar dapat mengakses perpustakaan digital ini berikut link keanggotaan: http://keanggotaan.perpusnas.go.id

LAB ALAT MUSIK

LAB Musik untuk Prodi karawitanĀ 

STUDIO MUSIK

Studio MusikĀ