The Blog

JANTHO,KABARDAILY.COM  |  Rektor Institut Seni Budaya Indonesia Aceh, Prof Dr Wildan MPd rabu pagi (31/07) menyerahkan SK Pengangkatan CPNS tahun 2023.

Pengangkatan CPNS ini dilaksanakan sekaligus penyerahan surat pernyataan melaksanakan tugas (SPMT).

Kepada media, Koordinator Pusat Kerjasama, Humas dan Penerbitan menyebutkan, penyerangan SK langsung dipimpin oleh Rektor ISBI Aceh, Prof Dr Wildan MPd. Seluruh pegawai yang di serahkan SK nya merupakan Dosen, antara lain Dinda Destari SS MTCSOL dosen Bahasa Mandari, Nurun Nisa MPd dosen Pendidikan Agama Islam, dan Seprina Yana Alidha ST MPar dosen Pariwisata.

Pengangkatan ini tertanggal 1 Agustus 2024, jadi semester ini dosen-dosen tersebut telah mulai mengajar, sedangkan tugas telah dimulai sejak hari ini.

Kepada saudara yang hari ini menerima SK Pengangkatan CPNS, kesempatan yang saudara peroleh adalah anugerah, bisa jadi itu buah dari doa keluarga ataupun orang tua. Jadikan ini jalan pengabdian bagi saudara. Insya allah baik yang kita kerjakan, baik pula balasan.

Selamat datangn bagi saudara sekalian, selamat bergabung di supertim ISBI Aceh. Tidak ada yang hebat sendiri disini. Semua ber-Tim. Mari jadikan supertim ISBI Aceh ini makin kuat dengan kehadiran saudara semua, kata Prof Dr Wildan dalam sambutannya.